Twilight Baru : Vampires Suck Parodikan Twilight



Liat2 juga pernak pernik doraemon ada di http://tinyurl.com/jshopjakarta
kamera digital rp 169ribu ada di http://tinyurl.com/kameradigitalmurah

Bagi para Twilighter tentunya tidak sabar untuk menunggu kelanjutan kisah Bella Swan, Edward Cullen, dan Jacob Black dalam film keempat Twilight Saga, Breaking Dawn. Namun sebelum film tersebut dirilis, para penggemar film berkisah percintaan vampir dan manusia itu akan disuguhkan sebuah film parodi dari Twilight, Vampires Suck.

Vampires Suck digarap oleh Jason Friedberg dan Aaron Seltzer, duo sutradara yang telah sukses dengan film parodi sebelumnya, Disaster Movie (2008) dan Meet the Spartans (2008). Duo sutradara yang sama-sama menulis untuk Scary Movie akan membuat adegan romantis dari Twlight menjadi adegan komedi layaknya film-film parodi yang pernah diproduksi sebelumnya.

Untuk salah satu pemerannya telah dipilih nama Lanter Matt yang akan berperan sebagai Robert Pattinson alias Edward Cullen. Seperti yang dilansir dari Aceshowbiz, Matt yang merupakan bintang 90210 itu akan meniru habis Edward dengan berbagai adegan komedi.

Matt sendiri mengaku sangat bersemangat untuk berperan dalam film produksi Fox tersebut. “Aku sampai telanjang dalam film itu. Adegan kami sangat mirip dengan dengan adegan Twilight Saga, jadi saya pikir Anda akan melihat sesuatu yang cheesy untuk film itu, mana terlihat aneh, kami yang akan melakukannya,” jelas Matt yang sebelumnya turut membintangi Disaster Movie.

Matt juga mengatakan film ini akan menjadi film yang menyenangkan, tentunya dengan berbagai adegan unik yang menonjolkan sisi komedi. Rencananya film yang turut ditulis oleh Jason Friedberg dan Aaron Seltzer ini akan dirilis pada 18 Agustus di Amerika Serikat. (eM_Yu)

sumber : http://www.21cineplex.com/slowmotion/vampires-suck-parodikan-twilight,1584.htm

Liat2 juga pernak pernik doraemon ada di http://tinyurl.com/jshopjakarta
kamera digital rp 169ribu ada di http://tinyurl.com/kameradigitalmurah