Dunia Doraemon menjadi kenyataan di dunia nyata




Sebelum baca artikel ini, lihat2 jualan pernak pernik doraemon
http://tinyurl.com/jshopjakarta
http://www.jualandiinternet.multiply.com

Gadget ajaib yang dihasilkan oleh Doraemon karakter anime yang populer - kucing robot yang bepergian ke dunia kontemporer dari abad ke-22 - tidak lagi hanya potongan imajinasi tersebut.

Mulai tanggal 12 Juni sebuah pameran khusus berjudul 'Ilmiah Doraemon Masa Depan' akan memperkenalkan teknologi modern yang mirip dengan perangkat fantastis Doraemon di National Museum of Emerging Sains dan Inovasi di Koto Ward, Tokyo.

Museum ini direncanakan proyek bekerja sama dengan pusat penelitian universitas dan perusahaan swasta, untuk membantu orang menjadi lebih tertarik pada ilmu pengetahuan melalui Doraemon. Karakter ini dikenal untuk menarik gadget menakjubkan dari saku nya, seperti apa yang disebut takecopter (helikopter bambu) dan sarung tangan super.

Sarung tangan super di pameran memberikan kekuatan cengkeraman pengguna hampir 200 kilogram. Dikembangkan oleh Universitas Ritsumeikan, perangkat ini lebih rumit daripada yang di anime, tetapi pengunjung untuk menunjukkan dapat menggunakannya untuk menghancurkan bola karet keras di tangan mereka.

Museum ini juga akan menampilkan helikopter terkecil di dunia satu kursi - GEN H-4, yang beratnya sekitar 75 kilogram.

Mesin tersebut dikembangkan oleh sebuah perusahaan di Matsumoto, Nagano, dan lalat pada kecepatan antara 10 kilometer per jam dan 40 kilometer per jam. Pengunjung dapat menyentuh mesin, dan acara khusus juga akan memungkinkan orang, melalui simulasi, untuk mengalami apa rasanya terbang.

Mereka yang makan konnyaku honyaku jeli dalam komik Doraemon menjadi mampu memahami bahasa apa pun. Demikian pula, pengunjung pameran dapat menggunakan mesin yang menerjemahkan dialek dan ekspresi biasa yang sulit untuk mengkonversi dengan mesin terjemahan konvensional.

Pengunjung juga bisa berjalan bersama gambar Asimo, robot humanoid state-of-the-art yang dibuat oleh Honda Motor Co, untuk mengalami seberapa cepat bergerak. Ada juga video tentang RI-MAN, sebuah pelayanan keperawatan robot yang dapat mengenali orang yang berbicara untuk itu dan membawa orang di lengannya.

Acara ini menawarkan pengunjung kesempatan untuk merenungkan bagaimana teknologi robot saat ini telah bergerak lebih dekat ke dunia Doraemon, robot yang bergerak, berpikir dan berkomunikasi sebebas sebagai pribadi.

Pameran akan diadakan dari 12 Juni sampai 27 September kecuali hari Selasa. Ini akan terbuka 10:00-5:00, dan sampai 18:00 pada hari Sabtu dan Minggu selama bulan Agustus.

Penerimaan adalah ¥ 1.300 (US $ 14) untuk dewasa dan 600 yen ($ 7) bagi mereka 18 tahun dan di bawah. Biaya hanya untuk mengunjungi pameran khusus adalah 1.000 yen untuk orang dewasa dan 500 yen untuk orang-orang 18 tahun dan di bawah. Untuk informasi lebih lanjut, hubungi museum di (03) 3570-9151.

sumber : http://www.asianewsnet.net/home/news.php?id=12231

Terima kasih telah membaca artikel ini, lihat2 jualan pernak pernik doraemon
http://tinyurl.com/jshopjakarta
http://www.jualandiinternet.multiply.com