Penyanyi Dangdut Setrika Wajah Biar Kinclong




Liputan6.com, Jakarta: Penaynyi dangdut Melinda menilai wajah adalah bagian tubuh yang paling penting diperhatikan lantaran langsung terlihat orang banyak. Untuk itu, Melinda rajin melakukan perawatan wajah. Terbukti baru-baru ini, Melinda mengunjungi klinik wajah langganannya untuk mendapatkan perawatan khusus wajah. Perawatan wajah itu disebut dengan setrika wajah.
Pertama-tama, wajah Melinda dibersihkan, kemudian diberi krim penghantar panas, kemudian "disetrika" hingga selesai. Alhasil, wajah Melinda menjadi lebih tirus dari yang semula sedikit kendur. "Rasanya jadi lebih kenceng, tadi kan kayak kendur gitu itu karena ada lemaknya, sekarang udah enggak ada lemaknya. Jadi enggak perlu disuntik-suntik," ujar pelantun Cinta Satu Malam itu di Halo Selebriti di SCTV, Selasa (13/12).
Melinda mengaku dengan perawatan itu, ia ingin terus tampil menarik kendati di usia yang sudah tidak tergolong muda lagi seperti artis Jennifer Lopez. "Udah nambah umur, udah ada anak, pengen lebih awet muda, dan tetap kelihatan remaja lagi. Biar janda tapi tetap dirawat, pengen seperti artis idola saya kayak JLo," ucapnya.
Sementara itu mengenai resolusinya di tahun mendatang yakni 2012, Melinda tetap ingin fokus merawat anak dan mengalami perubahan di kariernya menjadi lebih baik lagi. "Tahun depan memulai lembaran baru, pengen karier lebih bagus lagi, badan lebih oke, kalau bisa lebih kurus kayak JLo," ujar Melinda.
Lebih jauh untuk urusan asmara, Melinda mengaku tidak mau memikirkan hal itu dahulu. "Aku fokusnya di anak, pasangan hidup jangan dulu deh," pungkasnya.(BJK/MEL)


JUAL: PERNAK PERNIK DORAEMON PALING LENGKAP DI INTERNET
LIHAT DI : http://facebook.com/jualandiinternet