Doraemon di saku celana

Pada tanggal 8 Agustus, Shogakukan-Shueisha Productions Jepang meluncurkan sebuah produk baru yang dapat dipesan dari toko online resmi Doraemon, Doraemon’s Bell. Produk tersebut adalah celana jeans, yang dimaksudkan untuk memperingati tepat 100 tahun ulang tahun Doraemon. Pemesanan dapat dimulai sekarang hingga 2.00 PM (waktu Jepang) tanggal 31 Agustus 2012.
Jeans ini dibuat berdasarkan kolaborasi antara pembuat busana terkemuka di Prefektur Okuyama COZYEANS dan toko Doraemon’s Bell. Tiap potong celana jeans ini dibuat secara manual di “surga” jeans Jepang, kota Kojima.
Gambar Doraemon yang keluar dari saku celana jeans itu didasarkan atas pemunculan pertama Doraemon di cerita Doraemon yang diterbitkan oleh Shogakukan dalam majalah manga Tentomushi.
Paku keling di ujung saku menunjukkan angka 2112, 9 dan 3 (tanggal lahir Doraemon)
Kain saku bagian dalam celana dihiasi oleh ilustrasi dari halaman manga Doraemon.
Jeans tersebut dibanderol pada harga 19.800 yen (sekitar Rp 2.400.000,-). Untuk pria tersedia ukuran 29, 30, 31, 32 dan 33 inchi, sedangkan untuk wanita tersedia dalam ukuran Large, Medium dan Small.
Pemesanan akan dikirimkan sekitar pertengahan Oktober, dan akan kembali menerima pemesanan kedua mulai tanggal 9 September.
Jadi, apakah Anda ingin mengenakan celana jeans ini?
sumber : http://www.japanesestation.com/ada-doraemon-di-saku-celanamu/

Ronny Gunawan
Jual Pernak Pernik Doraemon di internet

Tidak ada komentar: